Dua Sistem Basmi Rayap

 Basmi rayap. Rayap-rayap yang sering kali menyerang barang-barang berharga, terutama barang yang terbuat dari kayu. Juga tak bisa dipungkiri rayap menyerang pondasi rumah.  Bisa menimbulkan banyak kerugian. Menjadikan rayap sebagai musuh besar manusia. Rayap datang dikarenakan barang berbahan dasar kayu, kandungan yang terkandung dalam kayu, menjadi kebutuhan tersendiri bagi si rayap.

basmi rayap

Cara mengatasi yang banyak sekali diketahui orang-orang adalah dengan menggoreskan kapur barus. Sebagai pengusir rayap yang kadang sudah merusak banyak benda. Kurang efektif. Kapur tidak mampu mencegah kedatangan rayap, atau membasminya sebelum mulai menggerogoti benda kesayangan.Kami memberikan solusi untuk Anda, selain dengan penggunaan kapur barus. Ada beberapa cara yaang bisa anda terapkan untuk mengatasi hama ini.

Sitem Basmi Rayap

  1. Sistem pipanisasi, sistem satu ini dengan cara menanamkan pipa pada pondasi untuk mencegah pasukan rayap dan membasminya sejak berada di dalam jalur. Cara ini sangat efektif dan berkepanjangan, cocok sejak pondasi rumah mulai dibangun. Pipanisasi memiliki proses:

Lakukan penggalian, Penggalian dilakukan disekitaran pondasi rumah. Bertujuan untuk pipa ditanamakan nanti. Melubangi pipa, Pipa diberikan lubang-lubang kecil pada seluruh pipa. Bertujuan untuk mengeluarkan carian semichal anti rayap. Lakukan pengetesan dan tanamkan. Setelah dilubangi lakukan pengetesan terlebih dahulu bekerja atau tidak. Kemudian, tanamkan pada lubang tadi.

  1. Sistem pengumpanan, merupakan sistem yang melakukan pengumapanan terlebih dahulu untuk menarik perhatian rayap, lalu membasminya secara bertahap. Tahapan dalam menerapkan sistem ini: Analisis bangunan, Penganalisisan ini untuk mengetahuu jalur rayap yang aktif dan menentukkan peletakkan umpan rayap nanti.

Penanaman umpan di dalam, Bertujuan untuk mengusir pasukan rayap sebelum menyentuh benda atau pondasian. Di tempatkan pada jalur rayap yang aktif. Pemberian umpan luar. Selanjutnya, cara ini untuk memastikan bahwa populasi rayap berkurang dari jumlah yang diperkirakan. Terakhir, lakukan pemantauan selalu agar rayap tetap bisa terbasmi.

Itulah dua sistem basmi rayap yang bisa anda terapkan untuk mengurangi populasi rayap di rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *